Wednesday 30 October 2019

Kurangi Kepadatan Dilokasi Wisuda, Lima Mobil Listrik Antar Wisudawan Dan Orang Tua

Universitas Negeri Semarang (UNNES) berusaha menyelenggarakan acara wisuda dengan tertip, lancar, dan nyaman bagi wisudawan dan orang tua.

Usaha tersebut diwujudkan dengan mengoperasikan lima mobil listrik UNNES untuk memfasilitasi mengantar para wisudawan dan keluarganya yang ikut menyaksikan anaknya diwisuda.

Kasubbag Rumah Tangga Setio Yuwono menyampaikan, UNNES setiap menyelenggarakan acara wisuda terus berbenah bagaimana caranya supaya para wisudawan dan orangnya merasa nyaman.

“Ini terobosan baru dengan menggunakan lima mobil listrik mengantar para wisudawan dan orang tuanya dari tempat parkir ke lokasi wisuda (Auditorium)” jelas Setio.

Drs Mushonad dari Demak orang wisudawan Pascasarjana Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Dwi Rahmawati menyampaikan banyak terima kasih UNNES telah menyediakan mobil listrik ini sangat membantu para orang tua ketika menuju lokasi wisuda.

Mushonad berharap fasilitas seperti ini ke depan bisa ditingkatkan lagi agar bisa membantu para orang tua dan wisudawan sehingga acara wisuda bisa berjalan lancar.

Senada dengan ayahnya (Mushonad) Dwi Rahmawati menyampaikan bahwa fasilitas seperti ini terasa nyaman, enak, dan sangat membantu bagi orang tua karena tempat dari parkiran menuju lokasi lumayan jauh. Kedepan suapa armadanya ditambah lagi.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment