Monday 23 July 2018

UNNES Kirim 2 Altet Wushu ke Makao

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Prof Tandiyo Rahayu, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang BR, Dr Heny Setyawati (dosen pelatih) melepas Wushu untuk mengikuti kejuaraan tingkat internasional di Makao, Senin (23/7) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Dekan FIK UNNES menyampaikan, tim UNNES ini akan mengikuti pertandingan The Internasional University Federation (FISU).
Kejuaraan Dunia World University Wushu Champioanship (WUWC) yang disenggarakan di Makao China berlangsung 2-5 Agustus yang diwakili Bayu Raka Putra dan Ratih Eryana Larasati ini mewakili Indonesia.

Rektor berharap, para pejuang olahraga ini untuk terus semangat pantang menyerah mengharumkan nama bangsa. Lakukanlah yang terbaik, masyarakat Indonesia akan selalu mendukung. Semoga kita mendapatkan hasil yang maksimal.

Prof Fathur mengingatkan, ikuti capaian prestasi tim Woodball UNNES yang menjadi juara pada World Cup Woodball Championship kemarin, itu dapat dijadikan modal untuk terus maju bersama berprestasi dan bereputasi di tingkat dunia di tahun 2018.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment