Thursday 5 July 2018

Lagi, Dua Mahasiswa Kasertsart University Thailand Selesai Kuliah di UNNES

Dua Mahasiswa Kasertsart University Thailand telah myelesaikan masa kuliah di Universitas Negeri Semarang (UNNES), mereka yakni Nantawut Akkratsamiyo dari program studi (prodi) Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam (Pend.IPA) dan Pischa Nawinchoktam dari prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Kamis (7/5).

Kepala Internasional Office Intan Permata Hapsari SPd MPd saat melepas kedua mahasiswa tersebut menyampaikan, kegitan ini adalah implementasi kerjasama UNNES dan Kasertsart University. Pada tahun 2017 UNNES sudah mengirim tiga mahasiswa transfer kredit ke Kasertsart University.

“Bagian Kerjasama dan Akademik terutama program studi saling bersinergi, untuk memberikan layanan prima bagi para mahasiswa asing yang belajar di UNNES,”ujarnya.

Dalam kesempatan ini, hadir Kepala Biro Akademik & Kemahasiswaan Deddy Rustiono SE MSi, Staff Ahli Bidang Kerjasama Fahrur Rozi SPd MPd PhD, Ketua Jurusan Sastra Inggris Dr Rudi Hartono SS MPd, Ketua Jurusan Pend.IPA Novi Ratna Dewi SSi MPd dan Kasubbag Kerjasama Luar Negeri Ledi Diyanasari SKom MKom.

Bagi Nantawut dan Pischa mereka merasakan teman-teman di Indonesia sangat menyenangkan, ramah dan tidak segan untuk membantu. Terutama saat Ramdan dan Idul fitri, mereka menjadi lebih banyak mengetahui tentang Indonesia.

(Student Staff)


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment