Monday 30 July 2018

Rektor UNNES Lantik Wakil Dekan FE

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum melantik Wakil Dekan (WD) Fakultas Ekonomi Periode 2018-2022, Senin (30/7/2018) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati Semarang.

Mereka Dr Kardoyo MPd dilantik sebagai WD Bidang Akademik, Dr Amin Pujiati SE MSi (WD Bidang Umum dan Keuangan), dan Drs Kusmuriyanto MSi (WD Bidang Kemahasiswaan).

Selain menlantik WD FE, Rektor juga mengangkat Amir Mahmud SPd MSi sebagai Staf Ahli Bidang Evaluasi Kinerja Pegawai UNNES.

Prof Fathur Rokhman saat memberi sambutan menyampaikan, pelantikan ini bagian penting untuk lebih menyehatkan organisasi, karena organisasi kita sudah sehat. Untuk itu terus dijaga salah satunya adalah dijaga dari sumber daya manusia (SDM).

Mudah mudahan WD FE yang baru ini bisa bekerja dengan lebih baik.  Kata lebih baik itu ada beberapa indikator. Pertama terintegritas, ketika integritas itu dicoreng maka menjadi tidak baik. Oleh karena itu integritas itu dijaga oleh ‘Pakta Integritas’ yang ditandatangani di atas meterai. Sehingga ketika ada pelanggaran maka integritas ini maka akan dilakukan suatu proses kepegawaian.

Kedua, kinerja baik itu dengan sungguh sungguh dalam menjalankan tugasnya setia dan taat. Kata setia itu biasanya mudah diucapkan, mudah dijanjikan tapi sering kita lupa. Untuk itu mari kita saling mengingatkan diantara kita.

 

 


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment