Monday 2 July 2018

Akreditasi, Prodi S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia UNNES Divisitasi BAN PT

 

Program Studi (Prodi) S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (UNNES) divisitasi oleh asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT), Senin (2/7/2018).

Tim Asesor terdiri atas Dr Pujiharto MHum dari Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Dr Maman Suryaman MPd dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Rustono, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang BR, Dekan FBS Prof Agus Nuryatin, dan Korprodi Dr Haryadi MPd menyambut kehadiran para asesor di Rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati Semarang.

Rektor menyampaikan bahwa tahun 2018 merupakan tahun Internasionalisasi bagi UNNES dan UNNES sudah terakreditasi A, UNNES terus mendorong pengelola Prodi agar terus memperbaiki akreditasi prodinya.

Prodi yang terakreditasi B didorong dan difasilitasi agar menjadi A (Unggul). Adapun prodi yang sudah terakreditasi A harus dapat mempertahankannya.

Prof Fathur Berharap Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia S1 ini nanti setelah di visitasi oleh Tim BAN PT bisa mempertahankan akreditasinya yakni akreditasi ‘Unggul, lagi.

 


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment