Monday 2 July 2018

Dr Martono: Purna Tugas Masih Sehat Itu Luar Biasa

Tenaga pendidik dan tenaga kependidikan Universitas Negeri Semarang (UNNES) saat  memasuki purna tugas masih dalam keadaan sehat, itu sangat luar biasa. Sebab ada orang yang belum sampai purna tugas sudah dipanggil oleh Allah.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono menyampaikan itu saat melepas tiga warga UNNES purna tugas, Senin (2/7/2018) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati Semarang.

Dr Martono menjelaskan, ketiga warga UNNES itu yaitu Drs Mujiyono MPd dosen Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) telah mengabdi selama 37 tahun 4 bulan, Dr Achmad Sopyan MPd mengabdi 34 tahun 4 bulan (Pensiun dini FMIPA), dan Supanut dari LP3 telah mengabdi selama 37 tahun 4 bulan.

Purna tugas itu hanya putus secara kedinasan, namun hubungan silaturahim kepada UNNES masih berlanjut terus dengan diwadahi pada paguyuban Wredatama yang diketuai oleh  Drs Zoedindarto Boedyhartono.

Untuk itu UNNES sangat terbuka menerima saran, kritik, dan masukan untuk membangun UNNES lebih maju lagi, kata Dr Martono.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment