Tuesday 21 November 2017

UNNES Dorong Kemajuan dan Prestasi Olahraga di Jateng

Calon Ketua KONI Provinsi Jawa Tengah, melakukan audiensi dengan Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum dan Ketua BAPOMI Jawa Tengah (Jateng) DR Bambang BR, untuk mohon doa restu.

Brigjend Purn Subroto, Ketua Bidang Pendidikan dan Penataran KONI PUSAT mengemukaan, ilmu keolahragaan perlu dikembangkan untuk membina prestasi olahraga. Maka dari itu kedepan saya akan bekerja sama dengan UNNES khususnya Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) untuk mengoptimalkan pembinaan prestasi.

Rektor menjelaskan, peran Perguruan Tinggi dalam pengembangan olahraga sangat strategis karena olahraga prestasi itu berbasis Ilmu. Oleh sebab itu Rektor menyambut baik dan memberikan dukungan untuk memperoleh penghargaan alumni terbaik UNNES th 2017.

Brigjend Purn Subroto MM mennyampaikan maju dalam bursa calon ketua KONPROV Jateng. Harapan ke depan UNNES akan lebih berperan dalam pembinaan prestasi olahraga Jateng dan Nasional.
Dr Bambang Budi Raha juga ketua BAPOMI menyambut baik niat Subroto untnk maju sebagai Calon Ketua KONPROV Jateng mendatang.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment