Friday 24 November 2017

Meriah, Grand Opening KWU Fitness Center FIK to FIT dan Bank BTN

Grand Opening KWU Fitness Center FIK to FIT Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang (UNNES) dan Bank BTN di gedung baru Gedung Kewirausahaan (KWU) UNNES meriah.

Pembukaan dimeriahkan dengan senam bersama diikuti 1.500 orang terdiri atas dosen, mahasiswa, karyawan, dan tamu undangan.

Dekan FIK Prof Tandiyo Rahayu melaporkan, mulai hari ini, Jumat (24/11/2017) KWU Fitness Center FIK to FIT dibuka setiap hari mulai Senin dengan Minggu dengan tiga sesi yakni pagi sesi I pukul 08,30, sore sesi II (16.00), dan sesi III (17.00) dengan 21 pelatih.

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum saat membuka menyampaikan, gedung KWU ini untuk bisnis sebagai tambahan income generating lembaga. Untuk itu pengelola pengembang bisnis UNNES bisa memanfaatkan KWU ini sebaik mumgkin.

Ketua Pengembang Bisnis UNNES Prof Dr Sucihatiningsih Dian Wisika Prajanti MSi secara terpisah menambahkan gedung KWU UNNES ini merupakan Center bisnis dan pelayanan untuk seluruh masyarakat berlantai empat.

Lantai 1 sudah penuh ditempati diantaranya ditempati Pusat Layanan Kesehatan (Puslakes), Samsat Online, Pusat informasi UNNES, Bank BTN, Bistro dan Cafe De’KWU, serta 4 stan pujasera. Lantai 2 FIK to FIT (senam,yoga), dr gigi, Diorama Toko Buku, ATK, dan Marcendais.

Lantai 3 sekolah musik, Fitness, dan seminar center. Sedangkan untuk lantai 4 untuk Dormitory dengan kamar kapsul sehingga harganya terjangkau.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment