Tuesday 14 November 2017

IKA UNNES Dorong UNNES CHOIR Berprestasi di Ajang Internasional

Ikatan Alumni Universitas Negeri Semarang (UNNES) sebagai wadah para alumni berkomitmen mendukung mahasiswa UNNES dalam berkarya.

Salah satu dukungan tersebut diberikan dalam bentuk bantuan kepada Tim Choir UNNES yang akan berlaga di 21 ST Maritime Silk Road Hainan Choir Festival di Hainan, Tiongkok, 18-24 November 2017.

Dalam event internasional itu, sebanyak 37 penyanyi, 1 pengiring, 1 konduktor, dan 1 official akan berjuang menjadi juara dalam festival itu.

Ketua IKA UNNES Dr Drs Budiyanto SH menyampaikan, IKA UNNES akan senantiasa mendukung UNNES untuk menjadi universitas yang bertaraf internasional.

Kepada UNNES CHOIR, pihaknya memberikan pendampingan dana sebanyak Rp10 juta.

“Dana ini jumlahnya tidak seberapa tapi bentuk dukungan ini menjadi penting untuk menambah semangat untuk menjadi juara dalam event internasional tersebut,” katanya.

Dana diterimakan langsung oleh salah satu wakil peserta Ratna Wahyuningtyas dari Jurusan Sendratasik Fakultas Bahasa dan Seni.

Ratna menyampaikan, dana itu sangat bermanfaat dan menambah semangat untuk kami bertanding. Atas dukungan dan doa dari para alumni kami akan berusaha mempersembahkan juara untuk UNNES tercinta.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment