Tuesday 7 November 2017

Rektor Serahkan 37 SK Jabatan dan Pangkat

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Fathur Rokhman MHum didampingi Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan Dr Martono menyerahkan 37 Surat Keputusan (SK) Rektor tentang pengangkatan Pejabat dan Pangkat baru dilingkungan UNNES pada, Selasa (7/11).

Saat memberikan arahan, Rektor mengimbau kepada pejabat baru yang dilantik agar dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan aturan yang berlaku, bersikap amanah dan selalu menjaga nama baik UNNES.

“Mari bersama-sama kita jaga nama baik UNNES. Jangan sampai ada permasalahan di rumah tangga UNNES, terutama masalah yang bersifat pribadi. Kalaupun ada, harus diselesaikan dengan baik tanpa membuat suasana kampus menjadi keruh dan kacau”, jelas Rektor.

Profesor bidang Sosiolinguistik itu juga mengajak para pejabat yang baru dilantik untuk meluruskan barisan yakni dengan menjalankan tugas dengan menjunjung tinggi kejujuran dan bertanggung jawab atas kinerja yang dilakukan, selalu meningkatkan komunikasi dengan rekan lainnya, berkoordinasi, dan bersinergi.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment