Tuesday 14 November 2017

Lantik Pejabat, Rektor: Bekerjalah untuk Kemajuan Bangsa

Universitas Negeri Semarang (UNNES) melantik sejumlah pejabat baru di tingkat ketua lembaga, kepala badan, kepala biro, kepala bagian, dan kepala subbagian, Selasa (14/11) di Ruang 405 Rektorat, Kampus Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang.

Mutasi dan rotasi pejabat ditujukan untuk memberi kepastian pola karier dan mempercepat pencapaian UNNES menjadi universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.

Rektor berharap pejabat baru memegang teguh visi UNNES sebagai cita-cita yang harus diperjuangkan bersama. Menurutnya, mewujudkan visi UNNES adalah bagian dari ikhtiar memajukan bangsa Indonesia.

Sebagai lembaga publik yang sedang bertransformasi, UNNES memerlukan sumber daya unggul. Pejabat yang dilantik diharapkan mengakselerasi prestasi kerjanya.

Ketua Lembaga Hingga Kasubag

Total ada sejumlah delapan belas pejabat yang dilantik, dari tingkat eselon I hingga eselon IV. Pada tingkat eselon 1, dua orang pejabat yang dilantik yaitu Dr Abdurahman MPd sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) dan Prof Dr Totok Sumaryanto MHum sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP3).

Dr Sugianto MSi sebagai Sekretaris di LP3 dan Dr Suwito Eko Pramono MPd sebagai Sekretaris LP2M.

Agung Yulianto dilantik sebagai Kepala Badan Penjaminan Mutu (BPM) menggantikan Dr Suwito Eko Pramono. Adapun Deddy Rustiono SE MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Keuangan diangkat menjadi Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerja Sama (BAKK) menggantikan Drs Anwar Haryono MPd yang telah purnatugas.

Daftar lengkap pejabat yang dilantik dapat dilihat dalam tautan ini.

 


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment