Wednesday 16 September 2020

PKKMB FIK UNNES Pecahkan Rekor Leprid

Pelaksanaan Program Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Semarang (UNNES) berhasil memecahkan Rekor Leprid dalam menyanyikan mars patriot oleh 856 mahasiswa baru.

Ketua panitia PKKMB FIK Tulus Wahyu Widodo menyampaikan terima kasih atas kekompakan mahasiswa baru dalam menyukseskan pemecahan Rekor Leprid menyanyikan mars patriot olahraga.

“Selamat datang mahasiswa baru di Fakultas Ilmu Kelohragan UNNES. Selamat manjadi bagian pejuang harapan bangsa. Harapan-harapan itu kita wujudkan dengan mambawa nama Fakultas di kancah nasional maupun international. Seperti halnya pemecahan rekor saat ini. Momentum ini sebagai langkah teman-teman lebih maju dengan memecahkan rekor Leprid menyanyikan mars patriot olahraga pertama kali oleh 856 mahasiswa baru tahun 2020 secara daring,” ungkap Tulus

Lebih lanjut Tulus memberikan apresisai kepada kawan-kawan yang sudah mendukung dan mensukseskan PKKMB FIK 2020.

“Saya juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd selaku Dekan FIK UNNES, Dr dr Mahalul Azam MKes selaku WD 1, Dr Taufiq Hidayah MKes selaku WD 2,
Andry Akhiruyanto SPd M Pd selaku WD 3 dan seluruh warga Fakultas Ilmu Keolahragaan UNNES beserta seluruh Panitia PPAK 2020 yang sangat luar biasa mendukung suksesnya PKKMB di FIK ini. Saya berharap kaloborasi dan senergi terus terjalin untuk FIK UNNES yang lebih keren,” ajak Tulus.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment