Saturday 5 September 2020

FH UNNES Terjunkan 280 Mahasiswa ke 102 Instansi untuk Mengikuti Pendidikan dan Latihan Kemahiran Hukum

Dekan Fakultas Hukum UNNES, Dr Rodiyah SPd SH MSi menerjunkan 280 Mahasiswa ke 102 Instansi Mitra Pendidikan dan Latihan Kemahiran Hukum seperti Pengadilan, Instansi Pemerintah maupun Pemerintah Daerah, hingga BUMN maupun Kantor Hukum. Jumat, 4/9

Penerjunan mahasiswa oleh Dekan didampingi 8 Pimpinan Fakultas Hukum dan 42 Dosen Pembimbing. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemahiran dan pengalaman mahasiswa dalam menerapkan ilmu hukum.

“Masa pandemi saat ini tidak menghalangi semangat mahasiswa untuk melaksanakan pendidikan dan pelatihan kemahiran hukum di Instansi Mitra. Pelaksanaan pendidikan dan pelatihan kemahiran hukum harus dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan dan mengutamakan kesehatan mahasiswa,”  kata  Dr Rodiyah didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik Prof Dr Martitah.

Saat  memberikan arahan dan pembekalan kepada mahasiswa, Dekan FH berharap agar peserta dapat menjalankan Pendidikan dan Latihan Kemahiran Hukum dengan baik, cerdas, berintegritas, disiplin dan selalu menjaga nama baik Lembaga.

“Mahasiswa Fakultas Hukum UNNES harus melaksanakan Pendidikan dan Latihan Kemahiran Hukum dengan baik, cerdas, berintegritas, berpenampilan rapi, menjada disiplin dan selalu menjaga nama baik Universitas Negeri Semarang,” ajak Dekan FH.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Gugus Kerjasama, PKL dan KKL yang terdiri dari Ketua Dr Rofi Wahanisa SH MH, sekretaris Bayangsari Wedhatami SH MH dan anggota Ayup Suran Ningsih SH LLM MH


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment