Saturday 26 January 2019

UNNES Gelar Pertandingan Tenis Piala Rektor

Dalam rangka Dies Natalis K-54 Universitas Negeri Semarang (UNNES) menyelenggarakan Pertandingan Tenis Piala Rektor UNNES, Sabtu (26/1) dilapangan tenis FIK UNNES.

Ketua panitia Sri Haryono MOr menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka Dies Natalis ke- 54 UNNES didukung penuh oleh Bank BTN, berlangsung tujuh putaran mulai 26 Januari – 14 Februari. Bagi pemenang akan mendapatkan uang pembinaan.

Total jumlah peserta ada 30 pasang dan cabang yang dipertandingkan adalah ganda putra, ganda putri, executive, dan campuran 45+ memperebutkan piala bergilir dan piala tetap Rektor UNNES.

Rektor UNNES dalam sambutannya menyampaikan, selain memperingati Dies Natalis Ke-54, kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi dan ajang temu kangen di samping untuk meningkatkan kesegaran jasmani. Dan, usia ini semoga UNNES lebih jaya dan bereputasi Internasional baik lembaga, dosen, dan mahasiswanya.

Hadir dalam acara ini Ketua Koni dan juga Dewan Pembina UNNES Brigjen TNI (Purn) Subroto dan Deputy Branch Manager Business BTN, Noor Ridlo.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment