Monday 21 January 2019

Pelantikan dan Serah Terima Dekan FIP

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum melantik Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Periode 2019-2023 Dr Achmad Rifai RC MPd menggantikan Prof Dr Fakhruddin MPd. Upacara pelantikan dilanjutkan dengan serah terima jabatan, Senin (21/1/2019) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Selain itu, Rektor UNNES juga melantik Amir Mahmud SPd MSi sebagai Ketua Badan Pengembang Bisnis Antarwaktu dan Mokhamad Zakaria Eko Handoyo SS sebagai Kepala UPT Perpustakaan Antarwaktu.

Prof Fathur Rokhman saat memberi pengarahan menyampaikan, pergantian pimpinan ini merupakan bagian dari upaya kita untuk menata tata kelola lembaga yang sehat. Tata kelola UNNES ini terus kita tingkatkan dari tata kelola PTN BLU kita tingkatkan lebih baik menjadi tata kelola PTN BH.

Prof Fathur berpesan kepada pimpinan yang baru dilantik untuk terus meningkatkan budaya prestasi yang telah ditorehkan para pimpinan sebelumnya sehingga UNNES bisa bersaing dan bersanding dengan perguruan lain baik nasional maupun internasional.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment