Tuesday 22 January 2019

Rektor UNNES Lantik Ketua Organisasi Kemahasiswaan

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum melantik pengurus Lembaga Kemahasiswaan dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) periode 2019 di gedung Prof Wuryanto, Selasa (22/1).

Mereka yang dilantik adalah, Saiful Muhjab sebagai ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa, Anisyah sebagai ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa, Agung Hildayanto sebagai ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa, dan Alfian Nur Rohman sebagai ketua forum Unit Kegiatan Mahasiswa.

Dalam sambutannya  Rektor UNNES berpesan,  kepada seluruh pengurus Lembaga Mahasiswa dan 60 UKM yang ada di UNNES untuk dapat memberikan peran yang nyata bagi pengembangan karakter untuk reputasi unggul UNNES dan juga demi berkibarnya sang saka merah putih.

“Sebuah peristiwa yang kita saksikan adalah sebuah peristiwa simbolik yaitu para pengurus mahasiswa mencium dengan penuh rasa cinta kepada NKRI. Kita harus memiliki, mencintai tanah dan air kita Indonesia. Setiap jengkal tanah Indonesia harus kita pertahankan, harus kita lestarikan.” tegasnya.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment