Wednesday 9 January 2019

Rektor Serahkan Petunjuk Operasional Kegiatan

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Fathur Rokhman MHum menyerahkan Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) dokumen Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2019 kepada Pejabat Perbendaharaan/Pengelolaan Keuangan Tahun 2019 UNNES di Kampus UNNES, Rabu (9/1). Penyerahan POK  tersebut dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Kepala Biro, PPK, BPP.

Dalam arahannya, Rektor UNNES meminta kepada semua untuk mencermati POK yang telah diserahkan untuk dapat melaksanakan program strategis dan inovatif yang bermanfaat.

“Dalam serapan anggaran tahun 2019 kita harus segera merealisasikan program yang telah direncanakan sejak awal”, kata Prof Fathur.

Prof Fathur menambahkan, Tahun 2019 harus lebih baik dari apa yang telah dicapai di tahun sebelumnya, harus ada Inovasi, kami berharap tahun ini dapat lebih fokus kepada hal yang menyangkut laporan keuangan dan menjadikan kekurangan Tahun sebelumnya sebagai pembelajaran dan perbaikan di tahun ini.

Sementara itu, Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Drs Heri Kismaryono mengatakan, setelah diserahkan pok ini, saya berharap kepada semua unit untuk segera melakukan rapat koordinasi untuk segera menyusun kegiatan kedepan, siapa yang bertugas dan siapa yang bertanggung jawab.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment