Friday 30 November 2018

Prodi Pendidikan Ilmu Sejarah S1 Divisitasi Tim Asesor BAN PT

Program Studi (Prodi) Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Semarang (UNNES) divisitasi asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Dua Asesor BAN PT itu yakni Prof Herwandi dari Universitas Andalas (Unand) dan Dr Agus Mulyana dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Kedua asesor diterima Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt didampingi Dekan FIS Dr Moh Solehatul Mustofa MA, Ketua Jurusan Ilmu Sejarah Dr Hamdan Tri Atmaja MPd.

Kemudian, Dra Ufi Saraswati MHum, Dra Putri Agus Wijayati MHum, Drs R Sutarso MPd, Nanda Julian Utama MHum, dan Lutfi Fathan dari Badan Penjaminan Mutu, Jumat (30/11/2018) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Prof Zaenuri menyampaikan, akreditasi itu salah satu pilar pada penguatan kapasitas berbasis prodi. Untuk itu, semua prodi yang ada di UNNES ini kita dorong supaya meningkat akreditasinya yakni ‘Unggul’ termasuk prodi Ilmu Sejarah di FIS ini. Prodi Ilmu Sejarah sudah terakreditas Unggul (A) diharapkan setelah divisitasi nanti juga tetap Unggul.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment