Friday 23 November 2018

Pilihan Dekan FIP UNNES, Achmad Rifai Unggul

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan, siapapun nanti yang unggul pada pemilihan Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) harus melanjutkan budaya prestasi.

Untuk itu sumber daya manusia (SDM) perlu ditingkatkan dan saling mendukung, sebab kecemerlangan pendidikan salah satunya lahir dari FIP sehingga dibutuhkan pemimpin yang handal.

Dekan FIP yang juga Ketua Senat Fakultas Prof Dr  Fakhruddin MPd saat memimpin pemilihan Dekan FIP Periode 2019-2023 menyampaikan, pada tahap pemilihan dekan kali ini ada tiga calon yakni Dr Achmad Rifai RC MPd, Dr Sungkowo Edy Mulyono SPd MSi, dan Dr Drs Edy Purwanto MSi.

Mereka yang berhak memilih adalah anggota senat fakultas berjumlah 16 orang dan Rektor UNNES 35% dari jumlah hak suara total pemilih, jadi mempunya 9 suara. Total ada 25 suara.

Setelah dilakukan pemilihan dengan cara mencontreng kotak disebelah gambar calon,  Dr Achmad Rifai RC MPd memperoleh 17 suara, Dr Drs Edy Purwanto MSi (4 suara), dan Dr Sungkowo Edy Mulyono SPd MSi (2 suara), serta suara rusak ada 2 suara.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment