Sunday 30 October 2016

Visitasi AIPTdi UNNES Lancar, Rektor Ucapkan Terima Kasih

Visitasi Asesor Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Tinggi (BAN-PT) di Universitas Negeri Semarang (UNNES) telah berlangsung Jumat–Sabtu (28-29/10) dengan lancar.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman Mhum mengucapkan terima kasih atas kebesamaan, keikhlasan, dan kerja nyata seluruh warga UNNES, baik pimpinan, tenaga pendidik, tenaga kependidikan, dan mahasiswa. Rektor juga mengucapkan tetima kasih pada alumni dan mitra UNNES atas segala dukungannya.

Hal ini menjadi spirit untuk melakukan akselerasi kelembagaan UNNES meraih akreditasi unggul menggapai visi UNNES bereputasi internasional, kata Profesor Sosiolinguistik itu di akun facebooknya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, berlangsung selama dua hari UNNES mendapat kehormatan menerima kunjungan dari tim asesor BAN-PT dalam rangkaian proses AIPT.

Adapun para asesor tersbeut adalah Prof Dr Ir Jamasri dari UGM, Prof Dr Rusdinal MPd (UNP), Suparto MEd PhD (UIN Syarif Hidayattullah), Prof Dr Ir Sudirman MP, dan Prof Dr dr Suryani As’ad A MSc SpGK (UNHAS).

Asesor sangat antusias mendengar paparan Prof Fathur yang jelas, fokus dan komunikatif.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment