Friday 21 October 2016

Inspektur Jenderal Kemenristekdikti Tantang Dosen UNNES Hal Penelitian

Inspektur Jenderal Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Prof Dr Jamal Wiwoho SH MHum menantang dosen Universitas Negeri Semarang (UNNES) untuk meningkatkan melakukan penelitian. Hal ini untuk mendorong UNNES lebih maju.

Hal itu disampaikan Prof Jamal Wiwoho dalam Focus Group Discuccion (FGD) Paradigma Baru Penelitian Indonesia dan Upaya Menembus di Jurnal Internasional, Kamis (20/10) di gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) UNNES kampus Sekaran.

Kegiatan dibuka oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Wakil Rektor, Ketua LP2M, Dekan, dan Direktur Pascasarjana. Kegiatan diikuti 200 dosen peneliti.

Prof Jamal juga mengemukakan, UNNES pada perbandingan perguruan tinggi cluster I tahun 2015 dan 2016 tidak kelihatan diperingkat 12 padahal Universitas Hasanuddin, Universitas Diponegoro, Universitas Padjadjaran, Universitas Andalas, dan Universitas Sebelas Maret muncul situ.

Untuk itu mari bersama-sama lebih ditingkatkan lagi penelitiaannya, ajak Prof Jamal dengan penuh keakraban yang sesekali menyebut ‘nda’.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment