Wednesday 26 October 2016

Hima Ilkom Adakan Talk Show Beasiswa Berprestasi


SEKITARUNNES.COM, SEMARANG - Menyambut mahasiswa baru 2016, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (Hima Ilkom) Universitas Negeri Semarang (UNNES) akan selenggarakan Talkshow Beasiswa dan Mahasiswa Berprestatif untuk mendorong mahasiswa lebih berprestasi khususnya dengan beasiswa yang diperoleh.

Talkhow tersebut akan menghadirkan Peraih Beasiswa Lembaga Pembiayaan Dana Pendidikan (LPDP) ke Belanda, Muzakki Bashori , Mawapres 2 Nasional, Bondan Prakoso dan Mawapres 3 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNNES serta Student Exchange ke Jepang, Aldi Nurzahputra. Acara tersebut juga akan dimoderatori oleh Juara 1 Duta UNNES FMIPA, Kusmahendra Agung Pambudi.

Bertempat di Kampung Budaya UNNES Ruang Gatot Kaca, Talkshow tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu, 30 Oktober 2016 Pukul 07.30 WIB. HTM untuk umum sebesar Rp. 15.000,- dan On The Spot Rp. 20.000,-.

Bagi yang berminat dapat melakukan konfirmasi pendaftaran dengan format :Nama_NIM_Jurusan_Angkatan dan kirim ke Nur Hikmah  di nomor HP. 085325465801.

from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment