Tuesday 15 March 2016

Saiyek Saeka Praya Dipercaya Unnes Sebagai Bentuk kebersamaan Mencapai Tujuan

Kesuksesan kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes) mendeklarasikan dirinya sebagai Universitas berwawasan konservasi berreputasi Internasional ini berkat perjuangan keras dan komitmen para Rektor terdahulu, salah satunya adalah Prof Dr Sudijono Sastroatmodjo Msi.

“Unnes bisa berkembang besar seperti sekarang ini tak lepas dari jasa para Rektor terdahulu, yang telah membawa konsep konservasi hingga diakui dan bahkan mendapatkan penghargaan di tingkat nasional maupun internasional, “ kata Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum ketika melakukan kunjungan silaturahim di kediaman Prof Sudijono Sastroatmodjo, di jalan Kendeng Barat III Semarang, selasa (15/3).

Kunjungan silaturahim dalam rangka Dies Natalis Unnes ke – 51 ini, menurut Rektor juga sudah dirintis para pimpinan Unnes dahulu, “saya tinggal meneruskan karena banyak sekali manfaatnya,” katanya.

Mantan Rektor Unnes Prof Sudijono mengaku, pihaknya merasa sangat tersanjung, bahagia, dan bangga karena mendapatkan kunjungan silaturahim silaturahim Rektor dan para pejabat Unnes.

“Ini semakin membesarkan hati kami, bahwa Saiyek saeka praya masih dipercaya Unnes sebagai satu bentuk kebersamaan dalam mencapai satu tujuan, “ katanya.

Dengan kebersamaan, kata Prof Sudijono, membuat kita bisa bekerja dengan lebih efektif dan efisien, “pekerjaan berat dilakukan dengan kebersamaan pasti akan terasa ringan, singkat, dan menyenangkan, “pungkasnya.

Hal yang sama juga dilakukan Rektor Prof Fathur dan jajarannya silaturahmi ke rumah Prof AT Soegito, Prof Retmono, dan Prof Rasdi Eko Siswoyo.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment