Thursday 31 March 2016

Pimpinan Unnes Silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi Jateng Tingkatkan Kerjasama

Pimpinan Universitas Negeri Semarang (Unnes) terdiri atas Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Wakil Rektor Bidang II Dr Martono, Wakil Rektor Bidang III Dr Bambang Budi Raharjo, Wakil Rektor Bidang IV Prof Sukestiyarno, Dekan FT Dr Nur Qudus, dan Untoro Nugroho bersilaturahmi ke Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah di terima oleh Wakil Kajati Sulijati SH MH, Kamis (31/3) di ruang Wakil Kajati, Semarang.

Prof Fathur menyampaikan, pertama saya serombongan berkunjung ke Kajati untuk bersilaturahmi guna mempererat kerjasama. Kedua masa kerjasama dengan Kajati masih berlaku, untuk itu Unnes berinisiatif untuk meningkatkan kerjasama yang belum habis masa berlakunya.

“Dari pihak Kajati misalkan bisa memberi kuliah umum kepada mahasiswa. Selain memberikan kuliah umum, juga meningkatkan pada penelitian, dan lainnya,” kata Prof Fathur.

Wakil Kajati Sulijati SH MH menyatakan sangat senang Unnes ingin meningkatkan kerjasama dengan Kajati, apalagi dipersilakan memberi kuliah umum kepada mahasiswa.

“Saya secara pribadi, dan lembaga sangat senang sekali Unnes meningkatkan kerjasama yang belum habis masa berlakunya,” kata Sulijati SH MH.

Selaih itu, lanjut Sulijati SH MH, dari pihak Kajati juga siap menjadi nara sumber diberbagai seminar di Unnes baik untuk mahasiswa maupun dosen.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment