Monday 7 March 2016

Bawaslu Jateng Award 2016: UNNES Perguruan Tinggi Paling Partisipatif

Universitas Negeri Semarang (UNNES) dinyatakan sebagai perguruan tinggi paling partisipatif pada malam penganugerahan Bawaslu Jateng Award 2016 Senin (7/3) di Wisma Perdamaian Semarang.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum mewakili seluruh warga UNNES menerima penghargaan dari Bawaslu yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah Drs H Heru Sudjatmoko MSi.

Dalam kegiatan yang disiarkan langsung oleh TV Nasional ini, UNNES dinilai memiliki integritas dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu yang jujur dan adil.

UNNES juga diapresiasi karena mengadakan berbagai pelatihan bagi mahasiswa dan masyarakat umum dalam hal partisipasi demokrasi.

Kategori award yang diperebutkan dalam malam penganugerahan tersebut adalah sebagai berikut. 1. Karya Jurnalistik, 2, Perguruan Tinggi Partisipatif, 3. Pengawas Partisipatif, 4. pengawasan partisipatif, 5. Penanganan pelanggaran, 6. Hasil pengawasan, 7. Tata Kelola Organisasi terbaik, 8. Pawascam Progresif terbaik, 9. PPL Progresif, 10. TPS Progresif, 11. Sentra Gakkumdu Progresif.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment