Saturday 13 February 2016

Stand Unnes Kenalkan Daftar Prodi di Edu Expo Magelang

Unnes pada hari sabtu (13/02) menjadi salah satu peserta di Edu Expo 2016 yang diadakan oleh SMA Negeri 4 Magelang. Kesempatan ini pun digunakan untuk memperkenalkan lebih detil mengenai Unnes.

Dalam Expo kali ini, Unnes lebih menekankan untuk lebih mengenalkan prodi beserta daya tampung dan kesempatan masuk pada prodi yang nantinya akan dipilih oleh siswa.

Prodi ini juga yang nantinya akan menjadi fokus belajar ketika nanti masuk dalam bangku perkuliahan di Unnes. Tidak hanya itu, kesempatan masuk kerja pun juga menjadi salah satu faktor penentu pada profesi apa yang akan menjadi tujuan setelah lulus kuliah ketika masuk dunia kerja.

Beberapa siswa yang datang di stand Unnes pun, lebih banyak yang menanyakan mengenai prodi dibandingkan dengan keadaan kampus maupun apa yang menjadi kelebihan yang mencolok pada kampus Unnes.

Kegiatan Edu Expo ini tidak hanya diikuti oleh siswa kelas dua belas saja, namun beberapa siswa kelas sepuluh dan sebelas juga turut berpartisipasi dengan datang di stand-stand kampus dan salah satunya datang di stand Unnes.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment