Monday 29 February 2016

FBS Unnes Pengunggah Perangkat Pembelajaran Tercepat

Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (FBS Unnes) memiliki catatan paling mengesankan dalam hal mengelola program studi di setiap jurusan. Program Pendidikan Bahasa Arab Jurusan Bahasa Asing FBS telah berhasil mengunggah perangkat pembelajaran tepat waktu.

Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman MHum mengapresiasi usaha dosen dan pengelola jurusan di FBS itu, karena telah memberikan layanan terbaik, sekaligus mendorong FBS melakukan pelayanan yang lebih baik lagi.

“ini merupakan prestasi yang unik, karena jumlah rombongan belajar (Rombel) di FBS terbesar di lingkungan Unnes, “ ujar Prof Fathur di Kampus Sekaran, Senin (29/2).

Rektor juga menekankan pentingnya semua unit kerja untuk mendukung program dan kebijakan universitas dalam pencapaian visi Unnes “Menjadi Universitas Berwawasan Konservasi, dan Bereputasi Internasional“, ujarnya

Lebih lanjut Rektor mengajak semua warga Unnes bersama mengembangkan Unnes sebagai Rumah Ilmu Pengembang melalui pelayanan prima tri dharma perguruan tinggi.

Dengan menjadikan Unnes sebagai rumah ilmu, diharapkan, Unnes dapat menghasilkan lulusan yang cerdas dan berkarakter, meningkatnya karya iptek dan terapan, dan terwujudnya good governance.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment