Monday 17 July 2017

Tiga Lagu Medley Untuk Wisudawan UNNES

Universitas Negeri Semarang
Tiga Lagu Medley Untuk Wisudawan UNNES

“Pergilah pahlawanku jangan bimbang ragu bersama do’aku”. Penggalan lagu Sepasang mata bola itu mengalun pada acara Wisuda Periode II Tahun 2017 Universitas Negeri Semarang (UNNES), Rabu, (12/2), di gedung Prof Wuryanto, kampus Sekaran.

Di hadapan 1.498 wisudawan, mahasiswa semester 4 Jurusan Sendratasik Nur Asriyani dan M Irfan Syahputra itu melantunkan tiga lagu secara medley yaitu Sepasang Mata Bola, Satu Indonesia dan Bengawan Solo.

Wisuda diikuti oleh 1.498 orang terdiri dari 26 orang Program Doktor, 157 Magister, 1.305 Sarjana dan 10 orang Program Diploma. Indeks Porestasi Komulatif (IPK) tertinggi lulusan S3 sebesar 4,00, S2 sebesar 3,98, S1 sebesar 3,90 dan D3 sebesar 3,40.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyatakan kegembiraannya dan mengucapkan selamat atas keberhasilan dan kesuksesan dalam menyelesaikan serangkaian proses penggemlengan akademik dan non akademik di UNNES yang berbuah manis pada hari ini.

Rektor berharap, dengan bekal ilmu yang telah dimiliki, lulusan UNNES harus mampu merespon dinamika global terkini untuk bisa sukses.

No comments:

Post a Comment