Monday 17 July 2017

Mahasiswa Imu Hukum UNNES Juara 2 Denok Semarang 2017

Mahasiswa Jurusan Ilmu Hukum Fakultas Hukum (FH) Universitas Negeri Semarang (UNNES) Hesty Alya Utami akhirnya berhasil menjadi juara 2 Denok Semarang 2017, dalam Grand Final Pemilihan Denok Kenang Semarang 2017, di Krakatau Ballroom Hotel Horison Semarang, Minggu (29/4) malam.

Hadiah diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang Kriseptiana serta Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Semarang Masdiana Safitri.

Sebanyak 50 peserta, terdiri atas 25 perempuan yang telah berkompetisi menjadi denok dan 25 laki-laki sebagai kenang yang nantinya akan membantu dalam mempromosikan pariwisata Kota Semarang.

Dalam pidato pembukaan, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan kiprah denok-kenang akan semakin penting sebagai elemen promosi Kota Semarang, baik di tingkat nasional maupun internasional. Oleh sebab itu denok kenang harus benar-benar mengerti Semarang untuk bisa ‘menjual’ Kota Semarang dengan berbagai langkah yang lebih inovatif dan kreatif.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment