Wednesday 12 July 2017

5 Mahasiswa UNNES KKN Kebangsaan ikuti di Gorontalo

Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman MHum melepas 5 mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) yang akan ikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan di Universitas Negeri Gorontalo, Selasa (12/7).

Kelima mahasiswa tersebut adalah Trubus Inggariani Kencana, Rizki Akhir Ramadhan (Bimbingan Konseling), Dwi Yuliyanti Barokah, Aditya Purna Nugraha (Manajemen), Anggadita (Ilmu Hukum).

Dengan mengangkat tema Merajut Tali Kebangsaan melalui Penerapan Program Konservasi Lingkungan, Kedaulatan Pangan berbasis Pemberdayaan, kegiatan ini bermaksud untuk memperkokoh dan mewujudkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air dikalangan mahasiswa Indonesia dan masyarakat. Diikuti 397 peserta dari 74 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS), kegiatan akan berlangsung pada pada tanggal 22 Juli-21 Agustus 2017.

Rektor berharap mahasiswa bisa menjaga nama baik Universitas dan dapat melaksanakan program dengan baik dan sesuai prosedur. “Tidak semua mahasiswa dapan mengikuti program ini, kalian harus bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan menjaga nama baik Universitas”, katanya.

Rektor juga menghimbau kepada mahasiswa untuk mengajak masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan, membersihkan sampah dan juga seperti menanam menanam pohon.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment