Monday 31 July 2017

Enam Putra Terbaik UNNES Pensiun

Sebanyak enam putra terbaik Universitas Negeri Semarang (UNNES) memasuki pensiun atau purna tugas.

Mereka yakni Dra Murwatiningsih MM dari Fakultas Ekonomi (FE), Drs Laurentius Elyas Nugraha MA (FBS), Drs Sunarko MPd (FIS), Drs W Sunarto MSi (FMIPA), Drs Masugino MPd (FT), dan Sarno (FIK).

Pelepasan oleh rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum yang diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono, Senin (31/7) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Dr S Martono menyampaikan, melakukan pengabdian di UNNES selama 36 tahun lebih ini merupakan waktu yang luar biasa, jasa ini merupakan jasa baik sejak dulu saat masih bernama IKIP Semarang. Ini menjadi kekuatan kami untuk pelayanan.

Untuk itu atas nama lembaga dan pribadi kami mengucapkan terima kasih dan mohon maaf atas keterbatas kami dalam melakukan pelayanan. UNNES selalu terbuka menerima kritik dan saran untuk kemajuan ke depan.

Setelah memasuki purna tugas ini hubungan silaturahmi yang telah terbina selama ini jangan sampai terputus, sebab sudah ada wadahnya para pensiunan UNNES yakni di paguyuban Wredatama.

Ketua Wredatama UNNES Drs Zoedindarto Boedihartono menyampaikan, bahwa jumlah anggota Wredatama sampai saat ini sebanyak 640 orang. Ada berbagai forum yang dapat digunakan anggota wredatama untuk saling sapa, dan silaturahmi.

Selain halal bihalal yang rutin dilaksanakan usai Idul Fitri, anggota wredatama juga memiliki agenda rutin menggelar silaturahmi dalam rangkaian dies natalis UNNES.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment