Tuesday 24 May 2016

UNY Belajar Remunerasi Ke UNNES

Sistem informasi yang terkait dengan remunerasi yang sudah berjalan di Universitas Negeri Semarang (UNNES) menjadi acuan beberapa universitas.

Salah satunya, Univeristas Negeri Yogyakarta (UNY) mengunjungi Unnes dalam rangka penguatan kelembagaan. Dan untuk mempelajari lebih lanjut Sistem remunerasi.

Rombongan dipimpin Dr Sugiharsono MSi, diterima oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UNNES Dr S Martono, di Ruang Senat, Selasa (24/5).

Dalam kesempatan itu, Sugiharsono berterima kasih kepada Unnes yang telah memberikan kesempatan atas kunjungan ini. “Kami mendapatka tugas untuk studi banding di UNNES, karena UNNES memiliki kemampuan dalam meengelola remunerasi,” katanya.

Sementara itu, S Martono mengucapkan selamat datang kepada UNY yang telah berkunjung ke Unnes. “Kami bersyukur karena sistem yang kami bangun kini sudah tertata, untuk itu kami akan berbagi informasi kepada siapapun yang membutuhkan,” katanya.

Dijelaskan, Ini merupakan tahun ketiga bagi Unnes dalam penyelenggaraan remunerasi, meski belum sempurna kami terus melakukan peningkatan. “Tujuan Remunerasi kami tidak merubah anggaran, tetapi remunerasi ini akan menguntungkan bagi pegawai karena bisa dinikmati secara merata,” tambah S Martono.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment