Friday 13 May 2016

Ayo Dukung Eva Andriani Mahasiswa FE Unnes di Sunsilk Hijab Hunt 2016

Sunsilk Hijab Hunt merupakan ajang pencarian muslimah berbakat untuk menemukan ikon hijabers yang bisa menginspirasi muslimah di seluruh Indonesia. Setelah menuntaskan babak audisi, kini Sunsilk Hijab Hunt 2016 memasuki tahap voting online dan SMS. Babak voting kontes unjuk bakat berskala nasional itu dibuka mulai Rabu, (11/5). Babak voting hanya digelar selama kurang lebih satu minggu untuk 70 besar peserta terpilih.

Eva Andriani mahasiswa Jurusan Akuntasi semester delapan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (FE UNNES) ikut dalam lomba Sunsilk Hijab Hunt 2016 Audisi di Kota Yogyakarta.

Eva, begitu panggilan akrabnya, kegiatan sehari-hari kuliah dan mengajar di “Rumah Karakter”. Rumak Karakter ini merupakan didikannya sendiri yang berlokasi di Mijen Semarang. Selain di Semarang Eva juga mendirikan di Banyuwangi Jawa Timur tempat kelahirannya.
Seperti yang dilangsir oleh http://ift.tt/1X64QcY

Eva menyampaikan Cerita Pengalaman Hijabku dalam audisi Hijab Hunt Sunsilk 2016 tersebut. Berhijab merupakan kewajiban setiap muslimah. Saya memakai jilbab sejak tahun pertama saya di SMK. Keputusan berhijab ini didukung oleh keluarga meskipun saat itu masih jarang perempuan di desa saya yang mengenakan jilbab.

Selain itu, Eva juga menyampaikan bahwa pengalaman berhijab pun juga menjadi sebuah tantangan tersendiri, “Awalnya, banyak sekali cibiran tetangga ketika saya memakai jilbab syar’i dengan menutup dada dan menggunakan kaos kaki. Namun, keluarga saya yang memang mendukung sepenuh hati tidak pernah gentar walau sampai ibu saya dipanggil oleh sesepuh dan menanyakan mengapa saya berbeda” tutur Eva.

“Saya terus meyakinkan keluarga bahwa hijab ini adalah cara saya bersyukur dan terus berprestasi dalam menjalankan kehidupan yang Allah anugerahkan. Dengan itu saya mendirikan pendidikan karakter untuk adik-adik di desa saya,” tambah Eva.

Untuk itu, mari bersama-sama mendukung Eva Andriani dalam audisi tersebut.

Untuk dapat memberikan dukungan kepada Eva, caranya sebagai berikut:

-Via online melalui situs Sunsilk Hijab Hunt 2016 klik DI SINI.
-Pastikan terdaftar dalam akun detikconnect dengan fb/email.
-Search EVA ANDRIANI dan klik ditengah foto untuk VOTE, atau
-Via SMS ketik HIJAB (spasi) Eva kirim ke 93458 (Vote akan ditutup tanggal 17 Mei 2016).


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment