Wednesday 25 May 2016

CLIC UNNES Gelar Workshop bersama Arbain Rambey

Dalam rangka ulang tahun ke-12, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fotografi (CLIC) UNNES menyelenggarakan workshop Fotografi dengan tema “Berjuta Cerita Dalam Foto” bersama Arbain Rambey, redaktur dan fotografer senior harian Kompas. Workshop yang dibalut dengan acara lomba foto yang mengangkat tema ‘Aku dan Kampus’ ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu,(28/5) di Gedung Graha Cendekia Fakultas Teknik UNNES mulai pukul 08.00 WIB.

Ketua CLIC Dewangga Pradana menyampaikan, kegiatan ini dilaksakan untuk menambah ilmu fotografi bagi para peserta workshop, khususnya tentang jurnalisme fotografi. “Dalam workshop ini peserta akan mendapatkan fasilitas  seminar kit, snack, dan sertifikat,” ungkapnya.

“Selain Arbain, ada juga Rahman Hakim, fotografer senior dari semarang yang akan memeriahkan acara ini dan juga ada lomba foto dengan hadiah total jutaan rupiah,” tambah Dewangga.

Kegiatn ini terbuka bagi pelajar, mahasiswa, dan umum. Bagi calon peserta akan dikenai biaya pendaftaran sebesar Rp.35.000 dan On the Spot sebesar Rp.40.000 dengan mengirimkan pesan singkat ke nomer 085727368914 dengan format CLIC_Nama Lengkap_Institusi_No HP.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment