Wednesday 25 May 2016

Tim BAN PT Visitasi ke UNNES

Tim dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) visitasi Universitas Negeri Semarang (Unnes). Mereka yakni Prof Dr Sumi Hudiyono dari Universitas Indonesia (UI) dan Dr Muktiningsih Nurjayadi dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Tim BAN PT diterima Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono, Dekan FMIPA Prof Zainuri, Tim Penjaminan Mutu, pejabat terkaing di lingkungan UNNES. Rabu (25/5).

Prof Fathur menyampaikan selamat datang di UNNES, kampus Konservasi. Kedatangan Tim dari BAN PT untuk visitasi semoga membawa berkah bagi UNNES.

UNNES 2016 ini memberlakukan pendanaan berbasis program studi (prodi). Dengan pendanaan berbasis prodi ini diharapkan semua prodi di UNNES bisa terakreditasi A. Dengan begitu lembaganya juga bisa terakreditasi A, untuk sekarang terakreditasi B gemuk, kata Rektor.

Prof Sumi Hudiyono menyampaikan, kami utusan dari BAN PT untuk visitasi usulan borang dari UNNES. Saya sudah membaca borangnya kemudian menindaklanjuti di lapangan supaya mendapatkan keterangan yang jelas.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment