Sunday 29 May 2016

Ada SBMPTN, Pengendara Diimbau Hindari Sekitar UNNES

Hari Selasa (31/5) kampus Universitas Negeri Semarang (UNNES) akan menjadi penyelenggaraan ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2016.

Seluruh fakultas yang ada di UNNES digunakan sebagai tempat tes peserta SBMPTN 2016. Ujian sendiri akan dimulai pada pukul 07.00 WIB hingga 12.00 WIB yang dibagi menjadi dua sesi, yaitu 07.00-10.00 WIB dan 10.00-12.00 WIB. Sementara itu di Gedung Auditorium UNNES juga akan dipenuhi sekitar 2.450 orang yang akan registrasi calon mahasiswa yang sudah diterima lewat tes Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).

Kepala Humas UNNES, Hendi Pratama SPd MA memperkirakan kepadatan lalu lintas di area kampus UNNES akan terjadi pada pukul 06.30 wib dan 12.00 wib. Ia mengimbau kepada masyarakat sekitar Sampangan hingga Sekaran agar untuk mengantisipasi kemacetan di sekitar kampus Sekaran.

“Pukul 06.30 WIB diperkirakan kepadatan lalu lintas di jalan maupun area parkir akan jauh lebih padat dari biasanya karena peserta SBMPTN mulai memasuki tempat ujian. Begitu pula pada pukul 12.00 WIB ketika ujian berakhir dan calon mahasiswa meninggalkan tempat ujian. Seluruh area UNNES dipastikan akan padat pada waktu-waktu tersebut karena seluruh fakultas dan gedung digunakan untuk tes,” jelasnya.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Dan pemberitahukan kepada masyarakat sekitar kampus supaya bisa mempersiapkan diri dengan baik menghadapi situasi ini. Terima kasih atas perhatiannya,” pungkasnya.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment