Tuesday 17 May 2016

Enam Anggota Baru Mahapala Unnes Lakukan Long March Ambil Syal

Sebanyak enam anggota baru mahasiswa pencinta alam Universitas Negeri Semarang (Mahapala Unnes) melakukan long march sejauh 60 Km dari Unnes menuju ke Gedong Songo Bandungan kembali lagi kampus Unnes untuk mengambil ‘Syal Merah’ sebagai salah satu perlengkapan atribut menjadi anggota Mahapala.

Ketua panitia Lail Widya Selima menyampai, enam anggota baru angkatan 36 yang mengikuti lintas medan tradisi Mahapala (LMTM) ini terdiri atas tiga orang putra dan tiga orang putri.

Selima juga mengemukakan, keenam anggota baru ini didampingi 11 anggota aktif melakukan long march selama tiga hari mulai Jumat sampai Minggu (13-15/5). Star mulai dari kampus Unnes menuju ke Gedung Songo, sesampai di tujuan anggota terus melakukan upacara penyematan Syal oleh Koordinator Dosen Pendamping UKM Minat dan Kegemaran Unnes Drs Bambang Prishardoyo MSi.

Bambang Prishardoyo MSi menyarankan, semua anggota long march harus tetap hati–hati karena jaraknya jauh dan medannya bervariasi naik serta turun. Untuk itu taatilah peraturan–peraturan yang sudah dibuat oleh panitia yang sudah standart opersional atau safety procedure.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment