Tuesday 3 May 2016

Bulan Pendidikan FIP dengan Karya Inovasi

Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Semarang (Unnes) menyelenggarakan pembukaan Bulan Pendidikan 2016 dengan tema “FIP Inspirasi dan Inovasi”, Selasa (3/5), Dekanat FIP Kampus Sekaran.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, FIP Unnes menyelenggarakan acara tersebut sebagai perayaan Lustrum FIP yang menjadi ikon Unnes sebagai LPTK di Indonesia. Pada kegiatan ini, seluruh civitas fakultas ambil bagian dalam menyemarakkan agenda tersebut, termasuk dari kampus Sekaran.

Ketika membuka acara ini Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang Budi Raharjo menyatakan,”Bulan Pendidikan luar biasa menunjukan harmoni kampus konservasi, semua hadir dari mantan Rektor, mantan Dekan dan pejabat lainnya”.

“Inovasi harus dikedepannya untuk Unnes menuju Universitas Konservasi yang Berwawasan Internasional, ini sudah ditunjukan dengan kreasi dan karya mahasiswa yang ditampil pada acara ini”‘ katanya.

Dekan FIP Prof Dr Fakhruddin MPd menambahkan,“Segenap warga FIP dan seluruh warga Unnes dapat merasakan gaung adanya perayaan Bulan Pendidikan yang setiap tahun diperingati oleh Fakultas Ilmu Pendidikan dengan konsepnya yang berbeda-beda dan fresh tiap tahunnya”.

“Selama satu bulan lebih, semarak bulan pendidikan ini akan dimeriahkan oleh beberapa agenda acara yang melibatkan dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa di lingkungan FIP Unnes,” pungkasnya.

Dalam acara ini dilepaskan burung pipit oleh Wakil Rektor Bidang Kemakasiswaan di dampingi Dekan FIP guna pelestarian lingkungan di Unnes.


from Universitas Negeri Semarang

No comments:

Post a Comment