Wednesday 29 July 2015

Unnes Siap Ikuti MTQ Mahasiswa Nasional XIV 2015

Setelah mengadakan seleksi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ)  tingkat Universitas pada bulan April lalu. Kini, terpilih 25 mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) sebagai delegasi dalam MTQ Mahasiswa Nasional XIV 2015 yang akan diselenggarakan di Universitas Indonesia (UI)  pada tanggal 1-8 Agustus 2015.

Adapun, kategori yang diikuti oleh  Tim Unnes dalam ajang MTQ kali ini adalah Tilawah, Tartil, Hifdail Qur’an, Qiro’ah Sab’ah, Khatmil Qur’an, Fahril Qur’an, Syarhil Qur’an, Karya Tulis Ilmiah Kandungan Al-Qur’an, Debat Bahasa Arab Dan Inggris.

“Semoga mahasiswa yang terpilih sebagai kontingen Unnes dapat tampil secara maksimal, apapun hasilnya harus siap dan legowo untuk menerima. Semoga usaha dan persiapan yang sudah kita lakukan berbuah hasil yang manis”, ujar Dr Bambang BR MSi dalam sambutan pelepasan tadi siang di Auditorium Unnes Kampus Sekaran, Rabu (29/07).

Delegasi Unnes pada tahun ini, didampingi Drs. Sutaryono MPd dan Wahid SPd. Dalam  kesempatan ini, selaku kafilah tim Unnes, Baidowi SAg MAg menyampaikan bahwa dengan berusaha maksimal akan membawa hasil yang sesuai harapan dari usaha yang dilakukan. Terus berusaha, berdoa dan berpikir postif.

(AJI KUSUMA ADMAJA/HUMAS)

 



from Universitas Negeri Semarang http://ift.tt/1Iq6wms
via IFTTT

No comments:

Post a Comment