Tuesday 14 July 2015

KPRI Handayani Terpilih Sebagai Koperasi Berprestasi Nasional 2015

Kerja keras karyawan, pengurus dan pengawas serta pembinaan tulus dari Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Fathur Rokhman dalam upaya peningkatan kinerja pengelolaan koperasi, mengantarkan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Handayani Unnes terpilih sebagai koperasi berprestasi nasional tahun 2015.

“Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Republik Indonesia No 11/Kep/M.KUKM/VI/2015 KPRI Handayani Unnes terpilih sebagai Koperasi Berprestasi Nasional 2015 jenis konsumen,” ucap Ketua KPRI Handayani, Walid MSi saat melaporkan kepada Rektor Unnes, Selasa (14/7) di Gedung H Kampus Sekaran Gunungpati.

Menteri Koperasi dan UKM RI Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga mengundang khusus pengurus koperasi berprestasi untuk menerima penghargaan pada acara puncak Hari Koperasi ke-68 tahun 2015 di Kupang Nusa Tenggara Timur (11/7). Ketua Pengurus KPRI Handayani Walid. MSi berkesempatan mewakili acara yang dihadiri Wakil Presiden, Menteri Koperasi dan UKM, serta seluruh gerakan koperasi se Indonesia itu.

“Prestasi ini merupakan hasil kerja cerdas dan kerja keras seluruh karyawan, pengurus, pengawas, penasehat dan pembina serta peran serta aktif semua anggota dalam menggunakan semua unit usaha yang ada di KPRI Handayani,” kata Walid.

Rektor Unnes berharap setelah menerima penghargaan ini, KPRI lebih meningkatkan pelayaanan bagi anggota dan masyarakat, “Supaya koperasi bisa berkembang menjadi besar dan eksis, tentu harus meningkatkan kualitas pelayanan,” tandasnya.



from Universitas Negeri Semarang http://ift.tt/1HscS5j
via IFTTT

No comments:

Post a Comment