Thursday 2 July 2015

Geger, Ditemukan Mayat Seorang Laki-laki di Lapangan Indor Tenis Unnes

Gambar via twitter.com - @zakariaarifki

SEMARANG, sekitarunnes.com - Pagi ini Kamis (2/7) warga di sekitar unnes digemparkan dengan penemuan mayat seorang laki - laki misterius tanpa identitas di lapangan indor tenis Unnes Semarang.

Mayat laki-laki ini ditemukan warga yang kebetulan melintas tergeletak dengan posisi terlentang mengenakan pakaian berwarna putih garis-garis, celana panjang berwarna hitam, dan ikat pinggang berlogokan SMK Muhammadiyah 2.

Karena takut, warga setempat langsung melaporkan ke pihak yang berwajib.

Petugas dari Polsek Gunungpati dan tim Inafis Polrestabes Semarang yang datang ke lokasi kejadian langsung memasang garis polisi dan melakukan identifikasi terhadap jasad korban.

Petugas tidak menemukan tanda pengenal di sekitar jasad korban. Disebelahnya hanya ditemukan uang 15 ribu rupiah, 2 batu akik, kunci kontak, sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi H 2423 MG, HP Blackberry, dan sandal jepit untuk mengganjal kepala.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan kami korban terkena serangan jantung. Berdasarkan identifikasi, ia sudah 8 jam meninggal,” kata Kapolsek Gunungpati Kompol Ahmadi di lokasi kejadian.

Jenazah kemudian dibawa ke RSUP dr. Kariadi Semarang untuk dilakukan otopsi. Kejadian ini masih dalam penanganan Polres Gunungpati.

Temuan mayat laki-laki  misterius tanpa identitas di lapangan indor tenis Unnes Semarang ini pun ramai dibicarakan di media sosial seperti twitter dan facebook










No comments:

Post a Comment