Friday 24 July 2015

Pimpinan Unnes Silaturahmi ke Mantan Rektor

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum berserta Pembantu Rektor, Dekan, dan Ketua Lembaga silaturahmi ke mantan Rektor Unnes.

Mereka yakni Prof Retmono, Prof Rasdi Ekosiswoyo, Prof AT Soegito, dan Prof Sudijono Sastroatmodjo.

Prof Fathur Rokhman menyampaikan, di hari Idul Fitri ini kami mohon maaf lahir dan batin karena semua orang pasti tidak luput dari kesalahan dan kekilafan.

Silaturahmi semacam ini rutin dilakukan oleh pimpinan Unnes beserta jajarannya dalam Idul Fitri kepada sesepuh Unnes, mohon arahan, bimbingan, dan susur sembur sehingga bisa memimpin Unnes menjadi maju dan lebih baik lagi.

Prof Rasdi menyampaikan, silaturahmi kepada sesepuh seperti ini sangat bagus sehingga hubungan antara yang muda dengan yang tua tidak putus dan banyak sekali manfaatnya.

Prof Rasdi memberi kritik membangun yakni bagian administrsi di Unnes perlu dibenahi sedikit demi kelancaran atau kebaikan ke depan.

“Saya akan pensiun disuruh mengumpulkan berkas persyaratan pensiun diantaranya SK pertama. Embuh saya taruh dimana mungkin sudah hilang,” kata Prof Rasdi sambil tertawa.

Prof AT Soegito menyampaikan, saya merasa tersanjung mung atase pensiunan masih dikunjungi ini ke tiga kalinya.

Para pimpinan Unnes membangun tali silaturahmi kepada sesepuh memang sudah mengkristal. Untuk itu tali silaturahmi yang sudah terbangun ini jangan sampai putus. Sebab menyambung tali silaturahmi bisa sehat, mendatangkan rijki, dan panjang umur, kata Prof AT.



from Universitas Negeri Semarang http://ift.tt/1RWCNfJ
via IFTTT

No comments:

Post a Comment