Monday 6 July 2015

7 Juli Besok, Pendaftaran Jalur Prestasi Unnes Ditutup

Pendaftaran online untuk Seleksi Mandiri Universitas Negeri Semarang (SM-Unnes) untuk jalur prestasi tanpa test tertulis 2015 yang  telah dibuka sejak 15 Juni, akan ditutup 7 Juli 2015 besok.

Kepala Pusat Humas Unnes Bambang Priyono MPd, memperkirakan, pendaftaran jalur prestasi akan mencapai puncaknya beberapa hari sebelum penutupan. “Sudah saya ingatkan sejak awal masa pendaftaran jalur prestasi ini akan ditutup pada 7 Juli 2015 pukul 22.00 WIB, 23.00 WITA, dan 24.00 WIT,” ujar Bambang Pri di Ruang Humas Unnes Kampus Sekarang (6/7).

SM Jalur Prestasi, menurut Bambang Pri,  adalah seleksi penerimaan mahasiswa baru jenjang S1 dan D3 yang diselenggarakan secara mandiri oleh Unnes, ” selain itu, SM Jalur prestasi ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada siswa yang memiliki prestasi luar biasa atau juara dalam bidang olahraga, seni, olimpiade bidang studi, lomba bidang keagamaan, dan prestasi ekstrakulikuler yang lainnya, paparnya.

Kepala Humas Unnes yang juga wasit senam internasional itu mendorong para pelajar untuk segera mendaftar. Saat ini, kata Bambang Pri  setiap hari tidak sampai 100 siswa mendaftar SM Unnes Jalur Prestasi 2015.

“Kita tunggu saja, mudah-mudahan mencapai target,” ucapnya.

Bambang Pri pun mengimbau calon peserta SM Unnes Jalur Prestasi agar tidak menunggu hingga akhir masa pendaftaran. Hal ini untuk mengantisipasi kendala pada akses internet.

“Tetapi insya Allah tidak ada masalah dengan server pendaftaran Jalur Prestasi,” ungkapnya.

 

 

 



from Universitas Negeri Semarang http://ift.tt/1H3cGIw
via IFTTT

No comments:

Post a Comment