Sunday 18 May 2014

Meriahnya Festival Lampion Banjir Kanal Barat Semarang


SEMARANG - Festival  Banjir Kanal Barat 2014, dengan tema "Perahu Lampion Warak" yang diselenggarakan oleh Disbudpar Kota Semarang, Sabtu (17/5) malam di Jalan Bojong Salaman Raya Banjirkanal Barat meriah sekali.

Hal ini terlihat dari berbondong-bondongnya warga masyarakat Semarang yang sejak pagi hingga menjelang malam telah datang ke lokasi. Seperti di tepian talut Banjir Kanal Barat warga sambil duduk dimulai dari Jalan Kokrosono, Jalan Madukoro, Jalan Basudewo hingga Jalan Bojong Salaman Raya Bendungan Pleret.

Festival Banjir Kanal Barat 2014 mengakibatkan beberapa ruas jalan menuju arah Banjir Kanal Jalan Bojong Salaman Raya mengalami kemacetan. Sampai puncaknya ketika festival ini selesai, nampak ruas ruas jalan mengalami kemacetan.

Menurut salah satu follower sekitarunnes.com mengatakan "macetnya udah kayak tahun baruan aja." jelasnya, sembari mengirimkan foto kemacetan arah menuju banjir kanal barat ini.


Berikut tim redaksi sekitarunnes.com kumpulkan beberapa kemeriahan festival lampion yang di unggah melalui twitter dari berbagai sumber.

















No comments:

Post a Comment