Sunday 4 May 2014

Hampir Semua Pasangan, Bercinta Tak Lebih dari 2 Menit?

Ilustrasi
SEKITARUNNES.COM, JAKARTA - Sebuah penelitian yang ditulis dalam buku The New Naked: The Ultimate Sex Education for Grown-Ups oleh Dr. Harry Fisch's mengungkap hal menarik. Dalam kutipannya, Harry mencatat durasi berhubungan seksual kebanyakan dilakukan pasangan hanya dalam 2 menit. Jauh dari prediksi yang diperkirakan peneliti yang mencapai 7 menit.
Mengutip laman Newser, Sabtu (3/5/2014) durasi ini akhirnya mengubah pandangan terhadap penelitian tentang durasi bercinta yang rata-rata 7,3 menit.
"43 persen pasangan dapat selesai bercinta hanya dalam waktu 2 menit. Sungguh! mayoritas pria ejakulasi dalam 2 menit bahkan kurang," tulis Harry.
Disamping itu, sebuah studi tahun 2004 menemukan bahwa pria memerlukan durasi lebih lama saat bercinta daripada wanita. Hal ini lantas didukung penelitian di Swedia yang mengungkapkan latihan dapat membuat pasangan lama bercinta.
"Latihan dasar panggul misalnya dapat membuat waktu ejakulasi naik lima kali lipat dari 31,7 detik menjadi 146,2 detik," tulisnya.

Sumber : health.liputan6.com

No comments:

Post a Comment