Thursday 22 May 2014

Jurnal Internasional Ekonomi Segera Bisa Diakses Warga Unnes


SEKITARUNNES.COM, UNNES SEMARANG - Koordinator Pengembang Jurnal Unnes Moh Yasir Alimi PhD mengungkapkan, jurnal internasional bidang ekonomi, yakni Bulletin of Indonesian Economic Studies dari Taylor and Francis bakal bisa segera diakses warga Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Yasil menyebut, pihaknya telah berkomunikasi dengan Tim Indonesia Project Australian National University (ANU) sebagai pengelola Bulletin of Indonesian Economic Studies agar Unnes bisa mengakses gratis jurnal internasional bereputasi ini.

Perlu diketahui, Bulletin of Indonesian Economic Studies dikelola oleh Australian National University (ANU) dan diterbitkan oleh Taylor and Francis, sebuah penerbit berbasis di Inggris yang menerbitkan buku-buku dan jurnal-jurnal berkualitas.

Yasir juga menyebut IP addres Unnes sudah dimasukkan dalam database Indonesia Project dan diharapkan tidak lama lagi jurnal internasional ini bisa diakses dari Unnes, sehingga bisa memberikan kemanfaatan pada Unnes pada umumnya dan Fakultas Ekonomi pada khususnya.

Ditambahkan pula, buletin yang beralamat di http://www.tandfonline.com/toc/cbie20/current itu bisa diakses gratis selama dua tahun dari jaringan internet Unnes. Yasir menyebut. akses ini sangat membantu karena Unnes belum berlangganan jurnal-jurnal yang diterbitkan Taylor and Francis.

Sumber: suaramerdeka.com

No comments:

Post a Comment