Sunday 11 May 2014

Kegiatan Ala Mahasiswa Unnes di Hari Minggu


SEKITARUNNES.COM, UNNES SEMARANG - Minggu pagi merupakan waktu yang tepat untuk melakukan segala aktivitas, tak terlepas aktivitas olahraga untuk menjaga tubuh tetap prima.

Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di sekitar kampus unnes diantaranya adalah jogging pagi di lintasan atletik lapangan sepak bola FIK Unnes.

Menurut Gerry salah satu mahasiswa unnes yang telah selesai jogging mengatakan, "Tiap minggu pagi biasanya rutin jogging disini, kalo tidak kesiangan." tegasnya sambil ketawa.

Arena lintasan atletik FIK Unnes ini biasanya akan rame tiap hari minggu pagi. Tidak hanya mahasiswa unnes saja yang menikmati berolahraga gratis disini nampaknya beberapa warga di sekitar unnes juga ikut serta bahkan ada yang mengajak anak-anaknya sembari berolahraga pagi.

Selain jogging di arena lintasan atletik FIK Unnes, di setiap hari minggu pagi juga ada senam bersama di depan gedung laboratorium olahraga Prof Soegijono Fakultas Ilmu Keolahragaan Unnes.

Senam di depan Lab. Olahraga ini di instrukturi oleh mahasiswa keolahragaan Unnes sendiri.


Nampak beberapa peserta senam asyik mengikuti gerakan instruktur senam yang diadakan tiap minggu ini.

"Selesai mengikuti serentetan agenda olahraga pagi di lapangan FIK Unnes. Biasanya kami mencari sarapan di pasar krempyeng, atau kalo tidak sarapan bubur ayam di sekitar unnes." jelas Gerry.

No comments:

Post a Comment