Saturday 10 May 2014

2 Warga Pekalongan Tewas Tertabrak Truk di Jalur Pantura Kendal

illustrasi korban kecelakaan
SEKITARUNNES.COM, KENDAL - Dua orang tewas seketika setelah terjatuh dari sepeda motor dan terlindas truk gandeng  di Jalur Pantura Pucangrejo Sabtu (10/5)  sekitar pukul 06.00 WIB. Keduanya yang merupakan pengendara dan pembonceng ini tewas mengenaskan di lokasi kejadian, setelah terlindas truk gandeng dari arah yang sama.
Korban tewas seketika di lokasi setelah tubuhnya terseret truk hingga 30 meter. Keduanya diketahui bernama Sambodo (53) warga Desa Sukosari RT 2 RW 2 Karanganyar Kabupaten Pekalongan dan pembonceng yang bernama Harmuji (46) warga Desa Wonipringgo RT 5 RW 2 Kabupaten Pekalongan.
Saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Honda Vario G  3410 HT yang melaju dari arah timur. Sepeda motor korban oleng saat hendak menyalip sebuah truk gandeng  H 1534 JA dan terjatuh. Naas posisi kedua korban terjatuh tepat di bawah truk gandeng yang sedang melintas, dan keduanya terlindas serta terseret.
Sopir truk gandeng  Sutrimo (42) warga Genuk Kota Semarang mengaku kendaraanya berjalan pelan di lajur kiri. “Saya berjalan pelan dan sudah ada di jalur kiri, tiba-tiba sepeda motor hendak menyalip dan oleng. Motor kemudian jatuh dan korbannya pas di bawah truk, saya coba mengerem tapi tidak bisa,” katanya.
Polisi yang datang ke lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa kedua korban tewas ke Rumah Sakit Islam Weleri Kendal. Polisi memeriksa sopir truk gandeng untuk dimintai keterangan sementara sepeda motor dan truk gandeng diamankan sebagai barang bukti. (MS-05)


Sumber : www.metrosemarang.com

No comments:

Post a Comment