Wednesday 7 May 2014

CEO Kompas Gramedia akan Beri Kuliah Umum di Undip


SEMARANG- Pada Kamis (8/5/2014) mendatang mulai pukul 07:00 WIB, CEO Kompas Gramedia (KG), Agung Adiprasetyo akan memberikan kuliah umum di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang. Kegiatan kerjasama antara Undip dengan KG itu akan berlangsung di Gedung Prof Soedharto kampus Tembalang.

Gubernur Jateng Ganjanr Pranowo, Corporate Human Resources Director KG, Sigit Suryanto dan Rektor Undip Prof Sudharto P Hadi  akan turut hadir dalam kesempatan itu.

Sekretaris Forum Komunikasi KG Semarang, Elizabeth Driemirda Primasari mengungkapkan, CEO KG itu akan memberikan kuliah inspiratif kepada mahasiswa  selama satu jam. Menurutnya,  Agung akan membeberkan perjalanan sukses 50 tahun KG.  Peserta kuliah umum juga akan diajak menyaksikan bersama film perjalanan 50 tahun KG.

"Pak Agung juga akan memberikan tips dan trik kepada mahasiswa bagaimana menjadi pribadi yang sukses dan penerobos. Mahasiswa juga diberi kesempatan untuk bertanya jawab," kata perempuan yang biasa disapa Ida itu, Selasa (6/5) sore.

Ida mengungkapkan, panitia telah menyiapkan sertifikat dan ratusan doorprize bagi peserta. Dia menyebutkan, di antara hadiah doorprize itu adalah voucer belanja Gramedia dan marchandise berupa paket produk dari berbagai unit KG yang ada di Kota Semarang.

"Semua peserta yang hadir juga akan mendapatkan goodie bag dari KG. Isinya, ada buku, koran dan makanan ringan. Kami sudah menyiapkan sebanyak 800 paket," imbuhnya.

Tak hanya itu, menurut Ida kegiatan kuliah umum juga akan diramaikan dengan stan-stan berbagai unit KG yang ada di Kota Semarang. Dia menyebutkan, ada sebanyak 13 unit usaha KG yang turut memeriahkan. "Kami juga membuka jobfair berbagai unit KG hingga pukul 17.00. Pengunjung juga bisa langsung mengikuti walk in interview pada saat itu," katanya.

Lebih lanjut, kata Ida, pengunjung bisa mendapatkan buku karya CEO KG, Agung Adiprasetyo berjudul "Memetik Matahari: Inspirasi dari Orang-orang yang Melihat Terang dalam Hidupnya" dengan diskon khusus.

Sumber: TribunJateng.Com

No comments:

Post a Comment