Friday 23 May 2014

Ada Asma Nadia Di UNNES

Foto: ig @asmanadia

Ada seminar yang recommended banget ini, buat seluruh Akhwat-Akhwat di sekitar Unnes. Di bulan Juni nanti akan ada Seminar Kemuslimahan atau disingkat SEMUSIM, yang dipersembahkan oleh EKSIS ROHIS FE UNNES. Seminar ini bertema "Percantik Dirimu Dalam Salon Kepribadian: Jangan Jadi Muslimah Nyebelin !!!"

Seminar ini akan menghadirkan idola para praktisi menulis terutama akhwat-akhwat tentunya. Dia merupakan penulis yang telah menelorkan 49 judul buku. Bahkan beberapa judul sudah diangkat ke layar lebar. Pasti kalian pernah nonton Film ‘Emak Ingin Naik Haji’ kan? Itu diangkat dari salah satu karya terbaiknya. Sang empunya buku yang sudah tidak asing. Tidak lain tidak bukan yaitu Ibu Asma Nadia.

Selain hadirnya seorang Penulis Best Seller seminar ini juga akan dimeriahkan oleh Nasyid "NADA" & Treatrikal "LENTERA UNGU". Berikut ini kami lampirkan informasi yang waktu, tempat dan cara pendaftaran.

Pelaksanaan     :
Sabtu, 07 Juni 2014
Pukul 07.30 di auditorium Unnes
Htm                 : Rp 35.000,00  atau Rp 45.000,00 on The Spot

Pendaftaran     :
SEMUSIM_NAMA_JURUSAN_UUNIVERSITAS
Kirim ke          :  085700020447
Pembayaran     : Stand didepan C3 (FE UNNES)
Atau Via Rek. BNI an Nimas Intan (0305616638) mulai tanggal 01 Mei - 06 Juni 2014

Fasilitas           :  Ilmu, Seminar kit, sertifikat , snack, doorprize  dll.

Ayo buruan daftarkan diri anda dan jangan lupa untuk menghadiri acaranya. Udah dijamin sama penyelenggara tidak bakalan nyesel. :D


"Muslimah Nyebelin....??? gak mungkinlah... kan udah ke Salon Kepribadian..!!"


Sumber: Simawa Unnes

No comments:

Post a Comment